[68% pemalas]

hanya seorang pemalas yang belajar nge-blog

28 Juni 2009

Link Building Lagi

Link Building adalah proses dimana kita membangun backlink untuk situs atau blog kita. Dan saya pun harus terus melakukan proses Link Building ini, selain untuk menjaga kestabilan Backlink untuk Blog yang kemarin baru naik kelas juga dengan harapan kali aja pada Google Pagerank Update berikutnya Pagerank Blog yang bersangkutan bisa naik lagi :D

Dan untuk sementara saya fokus di iBloggered.com dulu, takutnya ada minor update PR-nya turun lagi, makanya cepet cepet di tambah backlinknya. Dan saya sedang mencoba ngasih backlink dari blog saya yang baru saya buat. Mudah mudahan setelah di trigger dari postingan ini, Google cepet nge-crawl blog itu dan ngasih ngitung backlink untuk iBloggered.com :D . Wish Me Luck !

Label: , , ,

Ditulis oleh Wawan Setiawan pada , dan sampai saat ini ada
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda